Akhirnya Sekuel DanMachi Telah Ungkapkan Tanggal Rilisnya

Akhirnya Sekuel DanMachi Telah Ungkapkan Tanggal Rilisnya

Seputaranime – Akhirnya Sekuel DanMachi Telah Ungkapkan Tanggal Rilisnya. Anime yang telah berakhir pada 27 Juni 2015 ini akhirnya telah mengungkapkan tanggal rilisnya. Setelah itu juga diumumkan bahwa Sakamoto Maaya akan memainkan peran karakter baru yang bernama Artemis dalam film sekuel tersebut.

Akhirnya Sekuel DanMachi Telah Ungkapkan Tanggal Rilisnya

Akhirnya Sekuel DanMachi Telah Ungkapkan Tanggal Rilisnya

Awalnya anime tersebut ditulis oleh Omori Fujino dan diilustrasikan oleh Yasuda Suzuhito, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of Orion ialah merupakan seri novel ringan yang memiliki lebih dari 10 juta kopi cetak. Serta manga serial yang dirilis pada 2013 lalu ini diadapatasi menjadi anime pada April 2015 dan juga mendapatkan spin-off Sword Oratoria pada April 2017 lalu.

Dalam sekuel yang akan dirilis ini pemerannya ialah Matsuoka Yoshitsugu sebagai Bell, dan Minase Inori sebagai Hestia, dan aktor yang beraksi sebagai veteran ialah Sakamoto Maaya yang sebagai Artemis. Dalam visual ini telah menampilkan pakaian barru dari karakter utama yang dirilis bersama dengan pengumuman.

Akhirnya Sekuel DanMachi Telah Ungkapkan Tanggal Rilisnya Akhirnya Sekuel DanMachi Telah Ungkapkan Tanggal Rilisnya Akhirnya Sekuel DanMachi Telah Ungkapkan Tanggal Rilisnya Akhirnya Sekuel DanMachi Telah Ungkapkan Tanggal Rilisnya

Sinopsis;
Cerita tersebut berawal dari seorang pemuda yang bernama Bell Carnel, yang merupakan seorang petualang pemula. Bell ini sangat beruntun sekali karena ia dapat bertemu dan juga tinggal bersama seorang dewi cantik dan seksi yang bernama Hestia. Di dunia DanMachi, dewa dan manusia bekerja sama. Para dewa dan dewi menyegel kekuatannya untuk dapat hidup bersama dengan manusia didunia bawah. Mereka ingin merasakan segala kesulitan dan tantangan hidup bersama manusia.

Sekuel Anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of Orion telah dijadwalkan akan tayang perdana di Bioskop Jepang pada 2 Februari 2019.

(C) Omori Fujino ・ SB Creative / DanMachi Film Production Committee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!